BUTIK YOGA STUDIO

POWER YOGA

Power yoga sedikit berbeda dari yoga tradisional. Jenis yoga ini menggabungkan manfaat mental, fisik, psikologis, dan spiritual.

Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang paling digemari di seluruh dunia. Latihan yoga membuat tubuh dan pikiran jadi rileks. Power Yoga sedikit berbeda dari jenis yoga biasa. Penasaran dengan manfaatnya? Simak beberapa manfaat kesehatan dari Power Yoga, seperti dilansir Boldsky.

1. Menurunkan berat badan

Power yoga membakar banyak kalori tubuh. Maka dari itu, latihan ini cukup mudah dan efektif untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencobanya dengan ikut kelas yoga.

2. Meningkatkan fleksibilitas tubuh

Power Yoga menggerakkan setiap anggota tubuh. Alhasil, tubuh jadi semakin fleksibel, setelah melalui peregangan dan pembengkokan.

3. Memacu metabolisme tubuh

Yoga adalah salah satu latihan yang paling efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini dikarenakan Power Yoga dapat merelaksasi pikiran dan suasana hati. Dengan demikian, Anda menjadi lebih aktif, baik secara fisik maupun mental.

4. Mengobati penyakit

Jika Anda menderita penyakit seperti kanker, asma, bronkitis sinus, atau insomnia, segera coba Power Yoga. Latihan ini bermanfaat bagi pasien yang menderita penyakit tersebut.

5. Menyembuhkan stres dan depresi

Yoga merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan depresi dan stres. Tekanan kerja membuat kebanyakan orang jadi tegang dan stres. Yoga membantu Anda merasa rileks secara mental dan fisik.

Itulah manfaat utama dari Power Yoga. Kesehatan mental sangat mempengaruhi fisik seseorang. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba Power Yoga.